Posted by: jsofian | July 2, 2006

Embrio Institut Manajemen Rumah Sakit (IMRS)


doctor.jpgRumah Sakit merupakan institusi penyedia layanan kesehatan selalu dituntut untuk tampil profesional baik secara manajemen ataupun dalam pelayanan kepada pasien. Para praktisi medis harus dibekali oleh pengetahuan medis dan pengetahuan non medis seperti manajemen dan Informasi teknologi sehingga mampu untuk bersaing dalam era globalisasi. Tekanan dari pasar, teknologi dan sosial menjadi pemicu bagi perumahsakitan di Indonesia untuk dapat berkembang maju atau sebaliknya kalah dalam persaingan, oleh karena itu kehadiran Lembaga pendidikan yang berbasis kompetensi menjadi jawaban untuk menciptakan rumah sakit yang unggul.

Institut Manajemen Rumah Sakit (IMRS) lahir untuk memberikan jasa layanan pendidikan, pelatihan dan konsultasi manajemen RS yang praktikal dan tepat guna di Indonesia.  Sasaran dari IMRS adalah para top management dan middle management yang memegang peranan dalam mengembangkan rumah sakit. Embrio IMRS saat ini sedang dipersiapkan secara matang oleh para pemerhati perumahsakitan dan para profesional, diharapkan di hadirnya IMRS dapat dijadikan rujukan bagi rumah sakit di Indonesia yang ingin mengembangkan manajemen RS secara  profesional dan modern.

SIAPA SAJA YANG ADA DI DALAM IMRS?, APA PROGRAMNYA ? TUNGGU SAJA ********


Responses

  1. saya Drg. JOyce, saya berminat sekali dengan adanya program ini, apakah saya bisa mengetahui lebih jauh? terima kasih


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: