Posted by: jsofian | July 19, 2006

New Category Balanced Scorecard


Balanced scorecard (BSC) menjadi topic yang semakin diminati oleh banyak orang baik praktisi bisnis, akademisi, ataupun masyarakat umum. Untuk dapat memuktahirkan informasi tentang Balanced Scorecard, ada baiknya saya membuat new kategori Balanced Scorecard, minimal buat saya untuk tetap konsisten belajar BSC. Tulisan ini diilhami oleh pengalaman, membaca buku dan jurnal, sharing dengan temen2, dan dari internet. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa komentar dan masukannya. selamat membaca


Responses

  1. saya bisa minta tentang new katagori balanced scorecard dalam emil saya atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

  2. mas aji, new kategori itu maksudnya kategori dalam wordpress🙂

  3. charity poker tournament running setting up tournament


Leave a Reply

Categories

