Posted by: jsofian | August 31, 2006

Embrio Kampus Bisnis


Satu lagi karya anak bangsa dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman yaitu dengan lahirnya kampus bisnis. Apa itu kampus bisnis ? Kampus bisnis adalah wadah untuk pembelajaran bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati pendidikan dengan murah, berbobot, dan tidak terbatas. Murah karena tidak ada birokrasi, BPP Pokok, BPP SKS dan sejenisnya. Berbobot karena materi yang diberikan meliputi konsep, praktek, terarah, dan diberikan oleh praktisi bisnis. Tidak terbatas artinya dengan internet kita bisa mendapatkan referensi, materi, jurnal, case study, dan jaringan selauas-luasnya tanpa ada batasan waktu dan teritorial.

 

Lahirnya kampus bisnis (kamBi) dipelopori oleh Emanuel Setio Dewo dan Lina sebagai founder dan konseptor. Materi yang diberikan bersifat praktis yaitu bagaimana mempersiapkan orang menjadi seorang wiraswasta dengan dibekali ilmu manajemen modern, bisnis, dan teknologi informasi.

 

So, Bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu untuk belajar dan ingin mencoba sebagai entrapreuneur sejati tetapi tidak mengetahui darimana memulainya, dianjurkan segera untuk registrasi dikampus bisnis. Ditunggu.


Responses

  1. Oh, iya, artikel penunjang Kambi (kampus bisnis) dapat dipost di usaha.wordpress.com.

    Maju terus. Salam.

  2. selamat berjuang dengan idenya yang amat maju dan memberi manfaat kepada bangsa yang sedang terpuruk ini, terus sosialisasikan lebih terbuka dan buka akses ke pedesaan kerja sama dengan lsm-lsm yang ada agar pembelajaran ini terus berjalan, pergunakan teknologi yang dapat mudah diakses, yahoo mess dengan laptop dengan visualisasi menggunakan tunel tv sehingga masyarakat di desa-desa dapat mendaatkan juga manfaatnya

  3. trims atas dukungannya pak

  4. mas dewo saya mobelajar sysfokampus tadisiang aku cuba telp di no.hp mentari anda kok ga bisa ya … kalo mas mo bantu reply ke 0856.4856.0800 (didin, MHS psikologi di surabaya) saya butuh bisa belajar akan CMS sisfokampus. sementara ini saya belajar hanya lewat wp.com visi saya meringankan beban pengajar melalui sisfokampus

    trims
    MOHON DENGAN HORMAT SAYA DIBANTU


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: