Posted by: jsofian | March 31, 2007

Program Institut Manajemen Rumah Sakit 2007


logo-imrs.jpg Akhirnya jadwal tahunan IMRS-PERSI selesai, ternyata respon dari masyarakat di seluruh penjuru tanah air cukup baik dengan mengirimkan email menanyakan jadwal tahunan 2007. Terlampir jadwal tahunan yang akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit di Indonesia.

Bagi praktisi medis dan manajemen rumah sakit yang tertarik untuk mengikuti pelatihan ini. Silakan klik di sini jadwal-imrs-persi-2007.jpg dan selajutnya menghubungi  sekretariat IMRS PERSI dengan sdri Rika Susanti (021.53677981). Sebelumnya IMRS PERSI sudah mengadakan seminar sehari perdana bertajuk Blue Ocean Strategy untuk RS Modern.

Apa yang memberikan IMRS dengan pelatihan lainnya? Kami mempelajari secara umum belum ada pelatihan untuk rumah sakit yang berbasis kompetensi artinya materi pelatihan diberikan secara berimbang antara konsep dan praktek.  IMRS memberikan pelatihan yang menitikberatkan pada hal penerapan yang kongkret di manajemen rumah sakit. Seperti pelatihan 2 hari yang akan diadakan pada tanggal 26-27 April 2007 ini. Topiknya adalah Analisa Laporan Keuangan bagi Top Management RS. Objektif yang ingin dicapai adalah melatih top management untuk dapat membaca laporan keuangan dan menganalisa kondisi keuangan rumah sakit.

Segara daftar…


Responses

  1. […] PT. OSI sendiri adalah event organizer untuk Indonesian Hospital Expo serta Surabaya Hospital Expo di bawah koordinasi Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI), serta operator Institut Manajemen Rumah Sakit (IMRS) – PERSI. […]


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: