Posted by: jsofian | February 24, 2008

Open House ITB 2008


open-house-itb_22feb08.jpg

oh-itb08-1.jpg

Ingin melihat Institut Teknologi Bandung (ITB) dari dekat? Inilah kesempatan yang paling tepat bagi masyarakat dan calon mahasiswa untuk mengenal ITB yang berbeda dari biasanya. Dari tanggal 22-24 Februari 2008, ITB bekerjasama dengan berbagai pihak terkait menyelenggarakan Open House ITB 2008 (OH ITB 2008).

Berbagai acarapun digelar sebagai dalam bentuk seminar, lokarya, pameran pendidikan, industri/bisnis, dan penelitian. Tidak ketinggalan Tim Sisfokampus ikut meramaikan hajatan ini bersama dengan Unit Sumber Daya Informasi (USDI) Comlabs ITB. Bertempat di Aula Barat ITB, stan Sisfokampus digelar untuk memberikan penjelasan kepada pengunjung mengenai software akademik open source Smart Sisfokampus. Tim Sisfokampus yang terlibat adalah Jonahan Sofian, Hari Mantik dan Suira. Antusias pengunjung terlihat dari ramainya setiap stan pameran yang didatangi untuk mencari berbagai informasi yang berhubungan dengan ITB.

Pengunjung yang datang juga dari berbagai kalangan, mulai dari mhasiswa kampus ITB itu sendiri, dosen, sampai dengan kalangan pelajar-pelajar SMU kota Bandung. Simak liputan dari Pikiran Rakyat.


Responses

  1. Semoga sukses. GBU.


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: